SLEMANBorneo FC kembali takluk dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Turnamen Sepakbola Piala Presiden 2019. Kali ini, tim Pesut Etam menyerah dengan skor 0-2 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019).

Gol-gol dari Brian Ferreira dan Kushedya Hari Yudo di masing-masing babak membuat Borneo FC keluar dari lapangan dengan tangan hampa.

Kekalahan tersebut sekaligus menutup harapan tim asal Samarinda itu untuk melaju ke babak 8 besar.

Hasil itu bak kado pahit bagi Borneo FC yang berulang tahun ke lima, kemarin. Kegagalan meraih poin penuh merusak rencana apik untuk memberi hadiah indah di hari jadi.

Kekalahan tersebut sejatinya cukup menyesakkan mengingat Renan Silva dan kolega mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga lebih banyak menciptakan peluang, meski tak ada satupun yang sanggip menaklukan gawang PSS Sleman.

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez bahkan kebingungan dengan hasil akhir yang diraih timnya. Dengan menguasai pertandingan dan banyak peluang, klub milik Nabil Husain itu sejatinya punya harapan untuk meraih hasil yang lebih bagus.

"Kami menguasai pertandingan namun PSS dengan hanya dengan dua peluang mampu mencetak gol," ungkap Fabio usai pertandingan.

"Kami juga terbawa permainan mereka. Namun inilah sepak bola, semua bisa terjadi di sini," sambungnya. ***