PEKANBARU - Seorang wanita bernama Sinta (42), ditemukan membusuk di dalam kamar kontrakannya yang berada di daerah Jalan Sudirman, tepatnya dibelakang BRI Fly Over Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Jenazah Sinta ditemukan oleh rekan korban, Irma Susanti, pada hari Selasa (23/6/2020), sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, Irma mendatangi kos Sinta karena Sinta tidak bisa dihubungi sejak terakhir pulang curhat kepada Irma pada hari Minggu (21/6/2020) lalu.

Berkali-kali Irma menghubungi, namun tidak ada jawaban dari Sinta. Akhirnya Irma memutuskan untuk mendatangi kos-kosan Sinta.

Sesampainya di kos Sinta, Irma mengetuk pintu dan memanggil Sinta. Ternyata pintu cuma tertutup rapat namun tidak dikunci. Kemudian Irma yang saat itu datang dengan temannya, masuk ke dalam kos Sinta dan mencium bau busuk.

Setelah dilihat ke kamar Sinta, Irma melihat Sinta terbaring di atas kasur dan sudah tidak bernyawa lagi. Lantas Irma bersama warga sekitar langsung menghubungi Polsek Bukit Raya.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar membenarkan penemuan mayat itu dan pihaknya telah melakukan evakuasi korban dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Iya benar. Dari informasi yang disampaikan suami korban, pada hari Sabtu 20 Juni 2020 lalu, sebelum ditinggalkan kerja oleh suaminya, korban sempat mengeluh sakit kepala kemudian dipijit oleh suami korban," terang Bainar kepada GoRiau.com, Selasa sore. ***