JAKARTA - Rocky Gerung hari ini menjadi pembicara di acara Diskusi Relawan Prabowo-Sandi di Bali. Rocky hari ini diantar jemput panitia menggunakan mobil, tak lagi naik ambulans seperti di Jember.

Dilansir GoNews.co dari Detik.com, diskusi Politik Sehat Politik Berakal Muda Berkarya Untuk Indonesia, Rocky meninggalkan acara diskusi sekitar pukul 21.00 Wita. Rocky masuk ke dalam mobil Alphard warna hitam bersama politikus Gerindra De Gadjah menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. 

"Tadi pagi saya yang jemput di bandara tanpa pengawalan, naik mobil berempat. Sekarang pulang diantar temen saya De Gadjah," kata Direktur Relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Andrianto Cornelis usai diskusi di Denpasar, Bali, Sabtu (9/3/2019).

Tak ada sepatah kalimat dari Rocky saat meninggalkan lokasi acara. Dia langsung masuk ke dalam mobil.

Ads
Rocky menjadi salah satu pembicara yang mengisi diskusi tersebut. Selain Rocky, Fabian, politikus Gerindra De Gadjah, dan sejumlah koordinator relawan Prabowo-Sandi jaringan Bali lainnya.

Sebelumnya, cerita soal Rocky Gerung pulang naik ambulans ketika di Jember diceritakan Said Didu. Lewat Twitter, Said Didu menceritakan aksi 'kucing-kucingan' itu.

Said Didu dan Rocky Gerung sempat naik mobil ambulans menuju lokasi acara di Jember. Said lalu mengunggah foto keduanya di ambulans. "Alhamdulillah acara di Jember yang sangat sebentar sudah selesai. Mulai dari pembatalan di Banyuwangi, penghadangan masuk Jember (terpaksa main kucing-kucingan agar bisa tiba di lokasi) makin membulatkan tekad kami untuk berjuang mewujudkan Indonesia yang nyaman buat semua," tulis Said Didu. ***