MALANGPenggawa Arema FC tidak berlama-lama tertunduk di Piala Presiden 2019. Usai kalah dari Persela Lamongan pada match day kedua babak penyisihan Grup E, tim asuhan Milomir Seslija itu langsung menunjukkan kebangkitannya di laga pamungkas yang berlangsung di Malang, Jawa Timur.

Kemarin malam, Arema FC menang 6-1 atas Persita Tangerang. Bek Arema, Arthur Cunha menegaskan kekalahan dari Persela sudah dilupakan.

Arthur memastikan teman-temannya ingin mengangkat kepala dan menunjukkan hasrat mereka melaju ke babak delapan besar. "Saya bilang, kami boleh kalah lawan Persela. Tapi kami akan cepat angkat kepala, untuk menghadapi laga selanjutnya," ujar Arthur Cunha.

Ia mengatakan, penting bagi Arema untuk angkat kepala alias bangkit dengan cepat. Sebab, mereka harus memanfaatkan laga terakhir untuk menjaga peluang lolos. "Kami pun menunjukkan profesional dan kualitas kami dengan menang atas Persita," tegas dia.

Pemain asal Brasil itu menyampaikan, semua pemain pun saling support. Tidak ada yang saling menyalahkan usai kekalahan. "Kami percaya, semua ini kerja tim," tambahnya.

Dia menuturkan, saat ini timnya memiliki peluang lolos usai menang 6-1. Arema tidak ingin kehilangan harapan dan terus memperbaiki diri.

"Kami akan bekerja keras memanfaatkan peluang lolos. Bila lolos, kami harus siap dan mudah-mudahan sampai final," kata Arthur.