BANDUNGPemain bertahan Klub Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih timnya usai mengalahkan Perseru 4-0 di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Dia berharap kemenangan ini bisa dijadikan motivasi bagi ia dan rekan-rekannya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

"Bagi saya laga tadi bersyukur karena laga terakhir kita menang dan itu modal kedepan untuk kita untuk menghadapi komeptisi 2019," ucapnya seusai pertandingan, Selasa (12/3).

Maung Bandung tampil trengginas sepanjang pertandingan, sejumlah ancaman pun hadir meskipun belum dapat dikonversi menjadi gol hingga babak pertama usai. Setelah keluar ruang ganti Persib tampil leluasa terbukti empat gol dilesakkan ke gawang Perseru.

"Masih ada Piala Indonesia, kita finish di peringkat tiga kita tidak pernah menyerah semoga ke depan kita bisa berbenah di kompetisi dan Persib lebih solid lagi," harap Ardi Idrus.

Hasil ini juga menjadi kemenangan perdana Miljan Radovic di ajang Piala Presiden. Setelah dalam dua laga terakhir Persib selalu menelan kekalahan dari lawannya Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya.