BEKASI - Bhayangkara FC susah payah mengalahkan Mitra Kukar FC pada laga kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Senin sore, (11/3). The Guardian bahkan tertinggal lebih dulu di laga tersebut.

"Pertandingan tidak gampang, karena kita langsung ketemu satu gol (kebobolan lebih dulu), kita banyak peluang tidak masuk bola ke gawang lawan," kata Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers usai laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (11/3/2019).

Mitra Kukar unggul cepat di laga tersebut melalui Achmad Faris Ardiansyah ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Tandukan pemain bernomor punggung 48 itu tak dapat dihalau oleh penjaga gawang Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho.

Bhayangkara FC baru berhasil menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke 53. Hadiah pinalti akibat pelanggaran di kotak terlarang dimanfaatkan oleh Andersen Salles. Bhayangkara FC memastikan kemenangan di menit ke-74 melalui Herman Zumafo Epandi.

Ads
"Akhirnya kita bisa menang, aku pikir hasil ini positif bagi kita, dan masih ada peluang untuk lolos," ujar Alfredo Vera.

Peluang Bhayangkara FC lolos ke babak delapan besar cukup besar. Bhayangkara FC sementara berada di puncak klasemen Grup B. Di laga terakhir, tim yang bermarkas di Stadion PTIK Jakarta Selatan akan berhadapan dengan Bali United yang sekarang bertanding melawan Semen Padang. ***