TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. Mursini, MSi meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja, sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Hal ini ia sampaikan saat menjadi inspektur upacara apel perdana setelah libur lebaran, Senin (11/7/2016) pagi di lapangan Kantor Bupati Kuansing.

"Ayo tingkatkan kinerja. Kalau kinerja bagus, tentu masyarakat akan puas dan senang," ujar Mursini di hadapan ribuan pegawai selingkungan Pemkab Kuansing.Dikatakan Mursini, kehadiran bulan Ramadan sesungguhnya bisa menjadikan seseorang lebih baik. Karena itu, setelah Ramadan hendaknya semua pegawai memiliki semangat baru dalam bekerja.

"Tak ada lagi pegawai yang menambah jatah libur. Libur telah usai, kini saatnya kita mengabdi untuk masyarakat," ujar Mursini mengingatkan.

Dikatakannya, saat ini banyak tugas berat yang harus diselesaikan. Untuk itu, kepada seluruh Satker agar terus bersinergi dan bekerja keras. Seperti Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK, Satker diminta untuk segera menindaklanjutinya.***

Ads