SURABAYA - Kesungguhan Tim Public Relations (PR) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menjalankan tanggung jawab yang diembannya serta dukungan penuh dari berbagai pihak, membuahkan tiga award (penghargaan) untuk PT RAPP dari Public Relations Indonesia Awards (PRIA).

PRIA merupakan penilaian tahunan yang diselenggarakan Majalah PR Indonesia terhadap kinerja public relations (PR/Humas) lembaga negara, kementerian, pemerintah daerah, BUMN serta korporasi swasta se-Indonesia.

Tiga penghargaan yang berhasil disabet RAPP tersebut adalah penghargaan untuk kategori Departemen PR, Majalah Internal dan Program Community Development (CD). Penghargaan itu diserahkan pada acara Penganugerahan PRIA 2018, di Surabaya, Kamis (29/3/2018).

Deputy Head of Corporate Communications RAPP Indra Ardiyanto yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan sangat bangga dan bersyukur atas tiga penghargaan yang disabet RAPP sekaligus.

''Terima kasih kepada Public Relations Indonesia Awards yang telah menganugerahkan tiga penghargaan sekaligus kepada RAPP. Tentunya kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini,'' kata Indra.

Indra mengakui, tiga penghargaan ini yang disabet RAPP ini merupakan bukti dari kerja sama dan kerja keras Tim PR RAPP yang mendapat dukungan penuh dari dari berbagai pihak, terutama pihak perusahaan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/01112018/1jpg-7661.jpgDeputy Head Corporate Communication RAPP Indra Ardiyanto langsung menerima 3 penghargaan dari PR Indonesia Award 2018.

''Terima kasih kepada semua anggota tim PR RAPP yang telah bekerja keras untuk mencapai yang terbaik. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada kami,'' ujarnya.

Ditambahkan Indra, pihaknya akan terus berupaya maksimal menyuguhkan informasi yang paling bermanfaat dan berdampak positif bagi perusahaan dan masyarakat.

''Selain itu, kami juga komit melestarikan warisan bangsa, seperti batik khas Melayu Riau,'' ujarnya.

Penghargaan ini ditetapkan berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang terdiri dari pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding serta pakar media sosial.

Sebelum menobatkan perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018 menyeleksi 105 organisasi, yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah.

Chief Executive Officer (CEO) PR Indonesia Asmoro Wikan menjelaskan, pihaknya merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan/ke-PR-an mulai dari Reguler Public & In-House Training PR, PR Meet Up, serta PR Indonesia Outlook, PR Summit & Conference dan Awards.

''Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka serta diikuti korporasi dan organisasi, baik pemerintah maupun nonpemerintah. Salah satu aktivitas off-print terbesar kami adalah event tahunan Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) dan PR Indonesia Awards (PRIA),'' katanya.***