Pemerintah Kota Pekanbaru bekerja keras untuk membenahi ibukota Provinsi Riau agar mampu bersaing dengan kota-kota lainnya di Indonesia. Hasilnya, di awal tahun, Pekanbaru berhasil menyabet tiga penghargaan yakni sebagai Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia 2014, sebagai pemerintah kota yang memiliki Tata Kelola Pemerintah Terbaik di Indonesia dan kota terbaik di Indonesia dari Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (DPP REI).

Tiga penghargaaan dan prestasi yang membanggakan ini diserahkan, Kamis (19/3/15) pada Malam Government Award Sindo Weekly. Penyerahan penghargaan dan penyematan Pin Emas sebagai Kota Terbaik di Indonesia oleh Ketua Umum DPP REI Nasional Eddy Hussy kepada Walikota Pekanbaru H Firdaus, ST MT, Sabtu (21/3/2015) di Pontianak, Kalimantan Barat.

''Ini merupakan kerja keras masyarakat bersama pemerintah. Semua unsur di kota ini telah bekerja maskimal dan membuahkan hasil sehingga berhasil meraih penghargaan,'' ujar Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.

Selain itu, Ketua PAUD Pekanbaru Hj Asmita Firdaus juga diundang menghadiri pelantikan Ibu Hj Iriana Joko Widodo sebagai Bunda Paud Indonesia dan pembukaan Rakornas Bunda Paud di Gedung Adisasono Taman Mini Indonesia Indah. ***https://www.goriau.com/assets/imgbank/26032015/gal1jpg-1871.jpgWalikota Pekanbaru, Firdaus ST MT berfoto bersama dengan pejabat Pemko Pekanbaru usai menerima penghargaan sebagai Kota Tujuan Invevstasi Terbaik Nasional.https://www.goriau.com/assets/imgbank/26032015/gal2jpg-1870.jpgWalikota Pekanbaru Firdaus MT saat menerima cinderamata usai mendapat penghargaan dari DPP REI.https://www.goriau.com/assets/imgbank/26032015/gal3jpg-1869.jpgWalikota Pekanbaru Firdaus MT menerima Pin penghargaan dari REI sebagai Kota Terbaik di Indonesia.https://www.goriau.com/assets/imgbank/26032015/gal4jpg-1868.jpgWalikota Pekanbaru Firdaus MT menerima ucapan selamat dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai mendapat penghargaan sebagai Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia.https://www.goriau.com/assets/imgbank/26032015/gal5jpg-1867.jpgWalikota Pekanbaru Firdaus MT mendapat ucapan selamat usai menerima penghargaan dari DPP REI sebagai Kota Terbaik di Indonesia.https://www.goriau.com/assets/imgbank/26032015/gal6jpg-1866.jpgHj.Asmita Firdaus menghadiri acara pelantikan Ibu Hj.Iriana Joko Widodo sebagai Bunda Paud Indonesia dan pembukaan RAKORNAS Bunda Paud di Gedung Adisasono Taman Mini Indonesia IndahNarasi: Hermanto AnsamFoto-foto: Humas Setdako Pekanbaru