TELUKKUANTAN – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menyiapkan bonus bagi kafilah yang berhasil mengukir prestasi pada ajang musabaqah tilawatil quran (MTQ) XLII Riau tahun 2024.

Hal ini disampaikan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing dr. Fahdiansyah SpOG saat melepas kafilah Kuansing menuju Kota Dumai, Sabtu (20/4/2024) pagi di Halaman Masjid Agung Ar-Raudhah.

"Kita siapkan bonus, bagi peserta yang berhasil mengukir prestasi. Bonus itu sudah disiapkan oleh Pak Bupati," ujar Sekda yang akrab Dokter Ukup ini.

Dikatakan Ukup, Kuansing telah mempersiapkan kafilah untuk mengikuti MTQ XLII di Kota Dumai. Ia berharap, dengan persiapan yang telah dilakukan, kafilah Kuansing dapat mengukir prestasi.

"Kepada kafilah, pelatih dan official diharapkan dapat bekerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan. Sebab, prestasi tidak hanya tergantung pada peserta, tapi kita semua yang terlibat," kata dr Ukup. Ukup juga mengingatkan kepada kafilah untuk menjaga nama baik daerah di Kota Dumai.

"Mengenai prestasi, tentunya kita berharap lebih baik dari tahun sebelumnya. Mudah-mudahan ini bisa kita capai," kata Ukup.

Pada pelepasan kafilah ini, juga hadir Wakil Ketua DPRD Kuansing Jufrizal, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito dan pejabat teras Kuansing lainnya.***