JAKARTA, GORIAU.COM - Sesosok bayi berusia sembilan bulan meninggal dunia dalam keadaan tak wajar di Rumah Sakit Bunda Aliyah, di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Diduga bayi tersebut merupakan korban kekerasan seksual.


Informasi yang dihimpun, Jumat (11/10/2013), beberapa hari sebelum tewas korban menderita sakit panas tinggi disertai kejang-kejang. Saat itu korban sempat mendapat pertolongan pertama dari bidan di sekitar tempat tinggal.


Meski begitu kondisi korban tidak membaik, keluarga pun sempat membawa korban ke puskesmas. Sesampai puskesmas korban langsung dirujuk ke rumah sakit besar di kawasan Duren Sawit.


Kemudian, sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi korban dinyatakan meninggal dunia. Dokter yang menangani melihat kejanggalan dalam kondisi si bayi. Kejanggalan tersebut langsung di laporkan pihak kepolisian.


''Laporan tewasnya sekitar pukul 13.00 WIB, di rumah sakit,'' bisik sumber, Jumat (11/10/2013).


Korban diduga mengalami luka pelecehan seksual di kemaluan dan anus. Meski begitu, ia belum dapat memastikan penyebab kematiannya.


''Rusak di bagian kemaluan dan anus korban, tapi nggak tahu apa itu penyebab meninggalnya,'' tuturnya.


Sementara Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Jaktim AKP Endang belum berani membeberkan penyebab kematiannya. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi.


''Kita masih mengumpulkan data terlebih dahulu dari hasil autopsi, setelah itu baru kita mulai,'' kata Endang.


Endang memastikan unit PPA telah menerima laporan kematian bayi sembilan bulan. Kasus tengah dilidik pihaknya.


''Masih kita lidik sekarang,'' tandasnya.***


Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081365093962 atau via email: goriau2012@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita warga dan rilis)