TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Tidak seperti hari-hari biasanya, hari ini, Selasa (21/4/2015), ada pemandangan berbeda di Jalan Lintas Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Di tengah jalan yang becek tersebut, terlihat tergantung banyak pakaian dalam wanita, tidak hanya itu, pakaian dalam juga terlihat dihamburkan di sepanjang jalan yang rusak tersebut.

Aksi pembolikaran jalan dengan pakaian dalam wanita ini, dilakukan oleh para supir mobil yang setiap hari melewati jalan tersebut.

''Kami sudah kesal, bertahun-tahun jalan ini tidak kunjung diperbaiki, padahal ini jalan lintas antar kecamatan,'' sebut Marsal salah seorang sopir mobil.

Aksi ini tentu saja membuat para pengguna jalan heran, dan beberapa diantaranya mengabadikan momen yang sangat langka ini.

''Seharusnya Pemerintah malu kalau lihat ini, jika sudah jalan di blokir seperti ini, namun pemerintah tidak sadar juga, lebih baik mereka jadi ibu-ibu rumah tangga saja lagi,'' tukas Marsal lagi.(ayu)