TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Terkait pertanyan guru anggota Korpri di Indragiri Hilir (Inhil) menyangkut penggunanaan dana iuran tiap bulan yang telah dibayarkan, Ketua Korpri Inhil sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil, H Alimuddin RM mengatakan bahwa dirinya akan segera mengirim surat ke seluruh Dinas di Kabupaten Inhil.

Dikatakan Sekdakab, memang 30 persen dari iuran bulanan Korpri tersebut masuk ke khas Korpri untuk digunakan dalam berbagai kegiatan. Namun dikatakannya, 70 persen sisanya di bawah tanggung jawab masing-masing dinas dan badan.

Menyangkut pertanyaan para guru tentang penggunaan 70 persen dana yang berada disetiap dinas itu, Alimuddin mengatakan bahwa dirinya akan segera menyurati seluruh dinas yang ada di Kabupaten Inhil.

''Sebenarnya memang harus dijelaskan oleh masing-masing dinas digunakan untuk apa dana itu, tapi segera saya surati seluruh dinas untuk menjelaskan penggunaan dana tersebut,'' ujar Alimuddin saat ditemui GoRiau.com usai menghadiri pembahasan KUA PPAD di DPRD Inhil, Minggu (23/11/2014).(ayu)