BENGKALIS, GORIAU.COM - Jabatan Kapolsek Bengkalis berganti posisi kepemimpinan dari AKP Meby Trisono ke Iptu Bagus Harry Priyambodo. Pergantian posisi kepemimpinan Kapolsek Bengkalis resmi disertijabkan Kapolres Bengkalis AKBP, A Supriyadi di Mapolres Bengkalis, Kamis (8/10/2015) pagi.

Rangkaian pergantian kepemimpinan Kapolsek Bengkalis dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut terhadap jajaran dan pihak terkait di wilayah hukum Polsek Bengkalis tadi malam.

AKP Meby Trisono sudah menjabat 2 tahun 2 bulan di Bengkalis pindah ke Ditlantas Polda Riau sebagai Kanit II Bidang Pelanggaran.

''Jabatan Kapolsek Bengkalis resmi kita sertijab pagi tadi di Polres Bengkalis. Kepada AKP Meby, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan tentunya hubungan silaturrahmi kita tetap tidak hanya smpai di sini,'' kata Wakapolres Bengkalis Kompol Defriyanto SIK.

Selain Wakapolres, malam pisah sambut Kapolsek Bengkalis dihadiri Camat Bengkalis Djamaluddin, Kepala BPBD Damkar Mohd Jalal, Kades se- Kecamatan Bengkalis, Bhayangkari Polsek Bengkalis, jajaran Polsek Bengkalis dan perwira Polres Bengkalis. ail