TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kekompakkan antar sesama anggota dan simpatisan, organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 0404 Indragiri Hilir (Inhil), Riau menyelenggarakan silaturahmi di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Minggu (4/10/2015).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pengurus RAPI Provinsi Riau, Jambi, dan Sumatera Barat (Sumbar) beserta pengurus dari Kabupaten Inhu, Kuantan Singingi dan Pelalawan.

Acara ini diselenggarakan dimaksudkan untuk melihat kesiapan seluruh anggota dan simpatisan RAPI Kabupaten Inhil, sebelum melaksanakan Auto Dubling sekaligus pengukuhan pengurus pada awal November mendatang.

''Kita merasa sangat senang, karena kedatangan kami ke sini di sambut dengan sedemikian rupa, dengan pertemuan ini, semoga dapat memajukan organisasi ini kedepannya,'' sebut Ketua RAPI Riau, Sugiarno.

Sementara itu, Ketua RAPI 0404 Inhil, Fauzan Hamid mengatakan akan berkomitmen untuk terus mengembangkan RAPI di Negeri Seribu Parit ini, sehingga menjadi organisasi yang keberadaan mampu untuk berkontribusi bagi pembangunan dan bermanfaat bagi banyak orang.

''Semoga saja, kita yang biasanya hanya berkomunikasi melalui saluran radio ini dapat memberikan manfaat bagi banyak orang,'' harap Sekretaris DPRD Inhil ini.(ayu)