DUMAI - Hari Jumat (29/7/2016) PT PLN Rayon Dumai, akan memadamkan jaringan listrik di 41 titik di Kota Dumai, Riau. Jaringan listrik yang akan padam berada di kawasan industri, Jalan Sultan Syarif Kasim dan Jalan Perwira, mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Demikian hal itu disampaikan Manager PLN Rayon Dumai Kota, Nuril Azwar. Karena adanya pemeliharaan dan perbaikan tiga subpenyulang pada gardu induk, pemadaman listrik terpaksa dilakukan. Selain itu, karena ketidaksiapan beberapa unit pembangkit maka kita kembali melakukan pemadaman listrik berdurasi dua jam di beberapa lokasi.

"Pemadaman listrik hari ini akan dilakukan secara bergilir. Per dua jam sebanyak 3 kali," katanya.

Dijelaskannya, pemadaman dimulai pukul 18.00 WIB-20.00 WIB, di PT Dumai Pari Cipta, PT Metito, Pelindo, PT Kreasi, PT Smart, PT Sawitindo, PT IBP, Edible Oil, Dumai Bulk Station, PT Sarpindo Graha dan PT Holcim. Pada pukul 20.00 WIB-22.00 WIB, di kawasan Sultan Syarif Kasim (SSK), meliputi Jalan SSK, Hangtuah, Kesatria, Yos Sudarso, Komplek Adpel, Air Bersih, Hayam Wuruk, Datuk Laksamana, Tenaga, Imam Bonjol, Teratai, Jenderal Sudirman, Sutomo, Merdeka, Merdeka Baru, Bintan, Kartini, Takari dan Jalan Sukajadi.

Selanjutnya, pada pukul 22.00 WIB-24.00 WIB di Jalan Raya Bukit Timah, Komplek BTN Taman Mitra, Perum BDB, Jalan Kompi, Perwira, Pomroy, Perum Villa, TVRI, Indosat, Bangun Jenawi dan Jalan Ujung Tanjung.

"Kegiatan pemadaman ini sudah dimulai sejak Rabu (27/7) dan Kamis (28/7) kemarin dengan total lebih dari 100 lokasi tersebar di lima belas sub penyulang di wilayah kerja," ungkap dia. Dirinya berharap masyarakat pelanggan agar dapat memaklumi rencana pemadaman ini karena akan menimbulkan kondisi tidak nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari.***