MEDAN, GORIAU.COM - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Zaini Ismail menghadiri serah terima jabatan Pangdam I/BB dari Mayjend TNI Istu Hari Subagio Ke M.M. kepada Mayjen TNI Winston P Simanjuntak di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (29/9/2014).

Pada kesempatan itu, Sekdaprov Riau beserta istri mewakil Gubernur Riau menyerahkan cenderamata kepada Mayjen TNI Winston P Simanjuntak yang mengakhiri masa tugasnya.

Ratusan undangan tampak  hadir, tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumatera Utara, yakni Ketua DPRD Sumut, Danlantamal I Belawan, Pangkosek Hanudnas III Medan, Ketua Kejaksaan Tinggi Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Kapolda Sumut dan Walikota Medan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho, Wagubsu Tengku Erry Nuradi, Wagub Sumbar, Sekdaprov Riau, Sekdaprov Kepri dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pangdam I/BB yang baru, Mayjend TNI Winston P Simanjuntak menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan, khususnya kepada Mayjend TNI Istu Hari Subagio.

"Kami berterima kasih karena acara serah terima berjalan lancar walau kita akui masih banyak persolan-persoalan seperti di Batam dan mungkin mungkin besok sudah di tutup dan semua berjalan lancar serta sukses," ujarnya.

Mayjend TNI Istu Subagio yang akan segera meninggalkan Sumatera Utara mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak saat dirinya bertugas di Sumut.

"Selama saya bertugas, banyak kenangan yang saya dapatkan namun kenangan yang tak terlupakan adalah saat saya bertugas di Medan, Sumatera Utara Ini," ujarnya.(rls)