PASIRPANGARAIAN, GORIAU.COM - Bukti masih belum normalnya listrik di Rokan Hulu terlihat pada Pekan Semarak Muharram 1436 H. Pada penampilan artis Kontes Dangdut KDI (KDI) 2, Novy Ayla yang diiringi rebana di Plaza Masjid Agung Madani Islamic Centre (MAMIC) Pasir Pangaraian, Sabtu (25/10/2014), tiba-tiba lampu mati.

Lampu mati saat artis urutan kelima dari kontes KDI menyanyikan lagu Cintai Aku Karena Allah (CAKA), akibatnya penonton kecewa. Peristiwa itu terjadi hampir lima menit, saat saat listrik hidup Novy kembali menyanyikan lagu CAKA dari awal.

Saat ditanya gimana perasaan saat bernyanyi listrik padam, Novy Ayla hanya menjawab ''Yaa, itu biasa saja, tapi baru kali ini pengalaman saya dan pertama kali seperti ini, sempat sok juga sih,'' sebutnya.

Novy Ayla merasa terharu dengan antusiasnya masyarakat Rokan Hulu, karena pekan Muharam ini dihadiri sebanyak 30 ribu lebih masyarakat dan pelajar di Rokan Hulu. ''Saya baru kali ini melihat semaraknya kegiatan keagaman di Indoensia, memang kalau pas mau masuk ke daerah ini hanya nampak ada kebun-kebun sawit tapi setelah di dalam Kota Pasir Pangaraian, benar-benar wah dan mantap banget,'' cetus Novy Ayla. (ram)