SELATPANJANG, GORIAU.COM - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Meranti, Asnan Mahdar, beranggapan dibentuk Forum Cabang Olahraga (Cabor) yang nantinya bergerak di bidang sosial. Selain akan membantu, forum itu juga diharap kan bisa menjadi wadah pemersatu atlit di Kota Sagu.


Hal itu diungkapkan Asnan Mahdar, melalui Sekretaris KONI Meranti, Riky Heriyansyah SE Ak, Jumat (31/7/2015).
Kata Ricky, agar sesama atlit bisa cepat saling membantu bagi yang membutuhkan, maka sangat perlu rasanya dibentuk Forum Cabor di Kepulauan Meranti. Yang mana nantinya forum itu akan bergerak di bidang sosial.
Forum itu pula, juga diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu antara atlit maupun mantan atlit yang ada di Kepulauan Meranti."Ini juga diharapkan jadi pemersatu antara atlit dari masing-masing Cabor," sebut Riki.
Sebelumnya, KONI Meranti memberikan santunan ke keluarga Almarhum Zukifli, mantan atlit Pencak Silat. Bantuan itu di serah langsung oleh Riky, Kamis (30/7/2015) kemarin. Riky menyadari bantuan dari KONI itu tidaklah terlalu besar. Untuk itu, jika sudah ada forum cabor yang bergerak di bidang sosial, maka dipastikan bantuan akan bisa sedikit lebih banyak.
Sedikit mengenai Almarhum Zulkifli alias Atan, pria berusia 32 tahun itu wafat meningalkan satu istri dan dua anak yang masih kecil dan balita. Yakni Suci berusia 3 tahun serta Shopwan berusia 2 Bulan.(zal)