TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Penutupan MTQ ke 33 Provinsi Riau yang diselenggarakan di Indragiri Hilir (Inhil), disaksikan langsung ribuan masyarakat Inhil kususnya masyarakat yang berada di Kota Tembilahan. Penutupan dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (18/12/2014).

Penutupan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se Provinsi Riau, Ketua Kafilah, Qori dan Qoriah serta seluruh undangan yang hadir lainnya.

Penutupan diawali dengan tari massal yang dipersembahkan oleh gabungan siswa dan siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kabupaten Inhil, dan dilanjutkan dengan penurunan bendera MTQ.

Wakil Ketua Panitia MTQ, Fauzan Hamid dalam laporannya mengatakan selama lebih kurang 6 hari pelaksanaan MTQ ini tentunya banyak sekali kekurangan yang terjadi, untuk itu atas nama penyelenggara ia memohon maaf yang sebesar-besarnya.

''Untuk seluruh kafilah dari Kabupaten Kota se Provinsi Riau jika ada lebihnya dalam pelayanan kami bawalah pulang ke Kampung Halaman, namun jika ada kurangnya mohon tinggalkan saja di sini,'' ujar Fauzan Hamid.(ayu)