PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Ikata Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pelalawan (IPMKP), mendesak kepada pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pelalawan, untuk segera menyelesaikan soal tata batas antara Desa Merbau dengan Desa Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan, Riau.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris IPMKP, Zakaria Zuniarto, kepada GoRiau.com, Senin (5/10/2015). Belum jelasnya tata batas kedua desa itu, dikhawatirkan akan menimbulkan banyak persoalan sosial yang serius.

"Belum jelasnya tata batas kedua desa ini, jangan sampai menimbulkan masalah sosial di tengah masyarakat," terangnya.

Melalui DPRD Pelalawan sebagai perpanjangan tangan masyarakat, kata Zakaria, pihaknya meminta agar persoalan tata batas kedua desa segera dituntaskan oleh Pemda.

"Kita minta tata batas antara Desa Merbau dengan Desa Sungai Ara diperjelas. Dengan belum ditentukannya tata batas dua desa itu sering terjadi persoalan di tengah masyarakat," ungkapnya.

Zakaria menyampaikan, pihaknya telah melayangkan surat kepada DPRD Pelalawan, untuk segera mencari cara agar persoalan tata batas kedua desa tersebut bisa segera diselesaikan.(***)