PEKANBARU, GORIAU.COM - Kepala Polisi Daerah Provinsi Riau, Brigjen Condro Kirono bersama jajaran menggelar acara buka puasa bersama dengan keluarga Ariani Putri, juara Indonesia's Got Talent (IGT) 2014 di Pekanbaru.

"Saya merasa bangga bisa berbuka puasa bersama Putri beserta ibu dan ayahnya," kata Kapolda Condro lewat pidato di acara yang juga dihadiri puluhan wartawan media lokal dan nasional, Kamis (24/7/2014) malam.

Sebelumnya Ariani Putri didapuk sebagai yang terbaik dengan mengalahkan empat kontestan lainnya dalam Result Show yang dihelat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014).

Sejak Result Show dimulai, Putri membuka aksi lewat suara merdunya di lagu My Heart Will Go On milik Celine Dion.

Suara Putri menyihir para juri yaitu Anggun C Sasmi, Ari Lasso, Jay Subiakto dan Indy Barends.

"Saya sempat mengadu suara Kabid Humas (AKBP Guntur Aryo Tejo) dengan Putri, namun ternyata jauh lebih baik Putri," katanya gurau.

Kapolda juga merasa bangga dapat berkumpul bersama insan pers yang merupakan mitra setia dalam memantau dan mengawasi kinerja kepolisian.

Ketika itu, Kapolda Brigjen Condro Kirono juga memberikan pelakat sama uang pembinaan kepada Putri selaku juara IGT.

"Kami mengharapkan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Putri dan lebih mampu mengharumkan nama daerah," katanya.

Kepada wartawan Kapolda mengharapkan akan terjalin silaturahmi yang lebih baik hingga dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat.

"Kami juga mengharapkan pemberitaan yang disajikan media kedepan dapat lebih membangun dan sinergi dapat lebih terjaga," katanya. (fzr)