PEKANBARU, GORIAU.COM - Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman didampingi oleh Kepala Biro (Karo) Umum Pemprov Riau, Doni menerima kunjungan Pengurus Corporate Forum for Community Development (CFCD) Chapter Riau, Kamis (30/10/2014) bertempat di kediaman Plt Gubri Jl SM Raja Pekanbaru.

Rombongan CFCD Chapter Riau dipimpin langsung oleh Ketua Umum CFCD Chapter Riau, Ir. Nurul Huda, M.H.,M.Ikom didampingi oleh Sekretaris Umum Ahmad Rifai, SP, MP, Dewan Pakar DR. Rawa El Mahdi dan Jhoni S. Mundung, SP.MM serta anggota Dewan Penasehat H. Ondik serta para pengurus lainnya berasal dari perusahaan industri permiyakan dan akademisi.

Dalam kunjungan ini, CFCD Chapter Riau, meminta kesediaan Gubri sebagai Dewan Penasehat CFCD Chapter Riau sekaligus memohon kesediaan Gubri untuk jadi Keynote Speaker pada pelaksanaan Workshop yang direncanakan akan dilaksanakan di Pekanbaru bertepatan dengan Peringatan Hari Internasional untuk Pembangunan Sosial dan Ekonomi yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2014.

Pada kesempatan itu, Plt Gubri sangat menyambut baik kedatangan pengurus CFCD Chapter Riau serta akan menyesuaikan waktu untuk pelaksanaan workshop yang nantinya akan dihadiri oleh para pimpinan perusahaan-perusahaan serta para community development officer (CDO) perusahaan berskala multinasional dan nasional serta lokal.

Menurut Nurul Huda kepada media workshop ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota CFCD Riau tentang self sertification ISO 26000 serta penguatan peran serta dan kepedulian perusahaan didalam tanggung jawab sosial untuk pembangunan ekonomi nasional yang berkelanjutan guna mencapai target Millenium Development Goals (MDGs).

''Kegiatan workshop ini akan disatukan dengan kegiatan pelantikan pengurus CFCD Chapter Riau periode 2014 – 2017,'' jelas Nurul Huda. (rls)