JAKARTA- Hubungan PT RAPP dengan media baik cetak, online maupun televisi, selama ini sudah terbangun dengan cukup baik. Untuk lebih mempererat hubungan yang sudah bertahun-tahun terjalin, RAPP kembali menggelar silaturahmi dengan Forum Wartawan Riau (Forwari) Jakarta, Senin (27/06/2016) di Komplek Plaza Senayan.

Asisten Manager Komunikasi dan Media Relation PT RAPP Budi Firmansyah kepada GoNews Group (GoRiau.com) menjelaskan, acara silaturahmi ini sebenarnya adalah pertemuan yang sudah biasa dilakukan pihaknya dengan para jurnalis.

"Karena ini momen puasa, maka silaturahmi kita pererat dengan acara sederhana buka puasa bareng. Kita beraharap hubungan ini bisa makin erat, karena pada dasarnya kita adalah semua keluarga," ujarnya.

"Namanya kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebarangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahmi inilah kita bisa sama-sama saling bertukar fikiran dan membahas segala hal tentunya," timpalnya.

Hadir dalam kesempatan buka bersama tersebut Ketua Forwari Jakarta Wahyudi, dan beberapa wartawan Riau dari media online maupun cetak.

Sementara itu Ketua Forwari Jakarta, Mahyudi menjelaskan, dirinya mewakili para jurnalis Riau di Jakarta juga berharap kebersamaan, persatuan baik antar wartawan sendiri, maupun dengan instansi pemerintahan dan swasta bisa tetap terjaga dengan baik.

"Setidaknya kemitraan yang sudah terjalin haruslah kita jaga dan tetap kita bangun. Jangan hanya berhenti sampai disini saja," jelasnya.***