TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Letak pentas pawai takbir malam Hari Raya Idul Adha tahun ini di Tembilahan kembali berubah, jika pada Idul Adha tahun lalu pentas pawai takbir dipusatkan di Jalan Sudirman dan pada pawai takbir Idul Fitri di Jalan M Boya, maka Idul Adha kali ini letak pentas berada antara Taman Kota dan Mapolres Inhil.

Asisten II Setda Inhil, Fauzan Hamid kepada GoRiau.com, Kamis (2/10/2014) mengatakan penempatan pentas dirubah dari Jalan M Boya ke Jalan Gajah Mada untuk menyesuaikan dengan rute para peserta pawai.

''Pentas kita letakan di Jalan Gajah Mada, karena jalan masih banyak yang dalam proses perbaikan makanya kita pindah lagi,'' kata Fauzan.

Meskipun masyarakat lebih mudah melihat pawai takbir jika pentas di letakan di Jalan Sudirman, namun dikatakan Fauzan tidak ada tempat untuk para tamu istimewa di sana.

''Ruang tunggunya susah jika di Sudirman, makanya tidak kita letakan di sana lagi. Tapi dimana saja kan sama aja juga, masyarakat tetap bisa lihat juga,'' jelas Fauzan.(ayu)