PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Bupati Pelalawan, HM Harris menyatakan keprihatinannya atas terkendalanya pengerjaan proyek multiyears di Kecamatan Kuala Kampar. Setidaknya, pengerjaan proyek multiyear tersebut telah berjalan selama lima bulan.

"Kita akan panggil kontraktor yang bersangkutan dan akan kita berikan teguran," tegas Bupati Harris, saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Raya Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Selasa (26/5/2015) tadi malam.

Bupati Harris berjanji, selain akan memanggil dan memberikan teguran keras, kontraktor bersangkutan juga terancam akan diputuskan kontrak.

"Kalau memang mereka ini membandel, kita akan putuskan kontraknya. Tidak kita biarkan proyek multiyears ini gagal," jelasnya.

Bupati Harris berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawasi jalannya proyek pembangunan di Kuala Kampar sehingga dana APBD yang berasal dari masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat dengan baik.

Sebagai informasi tambahan, ada tiga pengerjaan proyek multiyears di Kecamatan Kuala Kampar yang telah berjalan selama lima bulan yakni, paket 8, 9 dan 10.(***)