PEKANBARU, GORIAU.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mendukung jika nantinya Pasar Cik Puan dikembalikan ke wacana awal, yakni dibangun oleh pihak investor. Namun tetap mengutamakan konsep yang bagus dan sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kita lihat proposalnya, jika itu bagus kita pertimbangkan. Intinya bagaimana terbangun dengan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," kata Andi Rachman, Selasa (7/7/2015) di Pekanbaru.

Jika itu terlaksana, kata Andi Rachman, lahan milik Pemko Pekanbaru akan digabungkan nantinya dengan lahan Pemprov Riau. Hal ini dimaksudkan agar semua kebutuhan bisa terpenuhi.

"Akan kita koordinasikan dengan Walikota, bagaimana konsep yang bagus untuk Cik Puan ini. Jika memang dibangun investor, tetap kita tekankan menetapkan harga yang sesuai dengan kemampuan pedagang juga," ujar Andi Rachman.

Pasar Cik Puan yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Riau mengalami kebakaran hebat pada Senin (6/7/2015) malam. Hampir seluruh toko pakaian di pasar tersebut hangus tidak bersisa.***