DURI, GORIAU.COM - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Rayon Militer (Koramil) 06 Mandau, Minggu (4/10/2015) melaksanakan Jalan Sehat bersama warga Kecamatan Mandau dan Pinggir. Meskipun diselimuti kabut asap pekat, peserta jalan sehat terlihat antusias dan kompak menggunakan masker.

Jalan Sehat ini mengambil rute perjalanan dimulai dari Makoramil 06 Mandau, masuk Jalan Jenderal Sudirman, lalu masuk Jalan Pertanian, keluar di Jalan Hangtuah dan berakhir di Makoramil 06 Mandau.

"TNI telah bersinergi dengan Polri sejak lama. Bahkan setiap kegiatan TNI dan Polri, selalu saling bekerjasama," ungkap Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat saat memberikan kata sambutan mewakili Upika Kecamatan Mandau.

Jalan Sehat HUT dimeriahkan juga dengan ratusan hadiah. Hadiah utama 1 unit sepeda, 2 unit kulkas dan 2 unit televisi. Sementara hadiah lainnya, kompor gas, dispenser, setrika, mug (gelas bertangkai, red). Danramil 06 Mandau, Kapten (Inf) Y Mendrofa didampingi Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat, juga Kapten (Mar) Dhedi E Yadi, dr Dodi, H Atan dan Abuztamar Zein.

"Saat ini bagaimana TNI melekat dihati masyarakat, mulai dari bawah hingga atas. Untuk itu kita terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan program TNI. Antusias masyarakat pun sangat antusias meskipun kabut asap. Sebelum jalan sehat, kita juga membagikan masker kepada peserta," tutup Danramil 06 Mandau, Kapten (Inf) Y Mendrofa kepada GoRiau.com.(ric)