BENGKALIS, GORIAU.COM - Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1435 H, Senin (28/7/2014) pagi sampai Selasa (29/7/2014) siang ini, Bupati Bengkalis, H. Herliyan Saleh menggelar 'open house' atau rumah terbuka di kediaman resmi Sri Mahkota.

Sejak pukul 09.00 WIB, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan ratusan masyarakat datang untuk bersilaturahmi.

Tampak hadir Wakil Bupati H. Suayatno dan Sekda H. Burhanuddin yang terlebih dahulu mengunjungi dan bersalaman dengan Bupati Herliyan, kemudian tak lama kemudian disusul Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Jamal Abdillah dan Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo.

Sejumlah petinggi perusahaan juga hadir, seperti PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) datang menggunakan helikopter dan 'landing' di belakang Wisma Daerah.

Di sela-sela kesibukannya melayani tamu yang datang, Bupati Herliyan mengatakan open house yang digelar pada hari pertama dan kedua perayaan Idul Fitri 1435 H ini selain digunakan sebagai ajang silaturrahmi juga dimanfaatkan untuk mendekatkan diri antara pejabat dengan masyarakatnya.

"Dengan momentum lebaran ini, kita harapkan antara masyarakat dan pejabat di lingkungan pemkab bisa semakin erat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ke depan, Bengkalis menjadi lebih baik," ujar Bupati.

Wakil Bupati Bengkalis H. Suayatno dan Sekdakab Bengkalis H. Burhanuddin juga menggelar open house di hari pertama dan kedua lebaran di rumah dinasnya. Sejumlah kepala dinas dan badan serta masyarakat datang berkunjung.(jfk)Â