RENGAT, GORIAU.COM - RENGAT, Peringatan Hari Dharma KaryaDhika Ke 69 tahun 2014 di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berlangsung sukses.

Dalam upacara peringatan. Itu, bertindak sebagai inspektur upaara Kepala Rutan Rengat, Gumilar Budi Rahayu, sedangkan komandan upacara Abi Manyu yang juga sebagai Kepala Pengaman Rutan (KPR). Upaca berjalan lancar dan khidmad.

Upacara yang dilaksanakan di halaman dalam Rutan, diikuti oleh seluruh pegawai Rutan dan pegawai Rubasan serta ratusan warga binaan.

"Walau sederhana, acara peringatan Hari Dharma Dhika ke 69 berlangsung khidmad. Untuk menyemarakkan acara peringatan Hari Dharma Dhika ini juga digelar beberapa pertandingan yang diikuti antar warga binaan, diantaranya Futsal dan Tenis Meja", sebut Gumilar.

Selain membacakan sambutan Mentri Hukum dan HAM, Gumilar menambahkan, dirinya berharap, melalui momen ini, para pegawai Rutan dan Rubasan hendaknya bisa berbenah dan meningkatkan disiplin kerja.

"Sesuai dengan nama kabinet pemerintah yang baru, seluruh leading sektor harus kerja, kerja dan keja", tegas Gumilar yang saat itu didampingi Kasi Pelayanan Tahanan, Rudinur.(jef)