PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, tim sepak bola Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kepulauan Riau, bertandang ke Kabupaten Pelalawan untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola Pemkab Pelalawan.

Bertempat di lapangan hijau Kelurahan Bandar Seikijang, Kecamatan Bandar Seikijang, kedatangan tim sepak bola Pemko Batam disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, Tengku Mukhlis, didampingi sejumlah pejabat Pelalawan lainnya.

Pada pertandingan persahabatan yang disaksikan ratusan penonton tersebut berlangsung seru. Tim sepak bola Pemko Batam yang diketuai oleh Bur Alimar akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3 untuk Pemko Batam dan 2 untuk Pemkab Pelalawan.

Penjaga gawang tim Pemkab Pelalawan Arip Ripani, yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Setda kepada GoRiau.com mengatakan, bahwa menang dan kalah merupakan hal biasa pada pertandingan.

Namun lanjut Arip, yang terpenting adalah hubungan silaturahim yang terjalin dengan adanya pertandingan tersebut.

"Tim mereka (Pemko Batam, red) memang lebih tangguh dari tim sepak bola Pemkab Pelalawan," kata Arip, kemarin.

Sejumlah pejabat di lingkungan yang turut memperkuat tim sepak bola Pemkab Pelalawan diantaranya, Asisten Administrasi Pembangunan Drs Atmonadi, Kepala BPBD Hadi Penandio, Kepala Bagian Tapem Novri Wahyudi, Camat Bandar Seikijang Dodi Syamputra SSTP dan Lurah Bandar Seikijang Asa Ari.(***)