PASIR PANGARAIAN, GORIAU.COM - Ikatan Keluarga Kepenuhan (IKK) Pasir Pangaraian, di Kabupaten Rokan Hulu, membentuk pengurus baru periode 2014-2017 yang dilaksanakan bersama kegiatan perwiritan rutin pada Selasa (25/11/2014) malam.

Dari keterangan mantan Sekretaris IKK Pasir Pangaraian, yang kini sebagai Pelindung dan Penasehat IKK Pasir Pangaraian Sumardi Rabu (26/11/2014), pembentukan pengurus baru dihadiri sekitar 70 anggota IKK yang juga hadir Ketua 1 IKK Pekanbaru Darwis.

Pembentukan pengurus IKK Pasir Pangaraian baru, dilaksanakan menunjuk Pelindung dan Penasehat, Nasrul Hadi yang juga Ketua DPRD Rohul serta Tengku Habrizal (Asisten III Setdakab Rohul), Zulkifli Syarif, Sumardi (Kabag Peliputan Humas Setdakab Rohul), Habizar dan Syafril Arif.

Keberadaan IKK Pasir Pangaraian dirasa penting dibentuk, sebagai upaya meningkatkan rasa kekeluargaan, persatuan serta kesatuan antar sesama sekampung warga Kepenuhan yang tinggal di Pasir Pangaraian.

Ketua IKK Pasir Pangaraian, dipimpin Abdul Haris, sedangkan Wakil Ketua Hasan Basri, Sekretaris Samzaimar, Wakil, Junaidi, Bendahara Armentaria serta ada enam seksi lainnya.

Menurut Penasehat IKK Pasir Pangaraian T. Habrizal, dirinya berharap agar pengurus IKK terpilih, bisa bekerja baik serta membuat program-program dengan mencerminkan rasa kekeluargaan. ''Untuk itu, mari kita bersatu dan meningkatkan ukhuwah islamiyah serta menguatkan tali persaudaraan sesama keluarga IKK,” himbau T.Habrizal.

Ketua IKK terpilih Abdul Haris mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan pada dirinya. Abdul Haris mengajak agar seluruh pengurus dan anggota bekerjasama demi kemajuan organisasi. ''Karena tanpa adanya dukungan kita bersama, maka niscaya IKK tidak akan berjalan baik. Dan dalam waktu dekat, pengurus akan menggelar rapat untuk nyusun program baru,” pinta Abdul Haris. (ram)