BANGKINANG, GORIAU.COM - Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh Jema’ah Haji Kab. Kampar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, mendampingi secara langsung Jema’ah Haji Kampar yang tergabung dalam kloter 10 Debarkasi Batam hari senin (20/10) dari Batam hingga ke Pekanbaru.

Kakan Kemenag Kampar ini berada di Batam selama empat hari mulai dari hari Jum’at tanggal 17 Oktober hingga hari Senin tanggal 20 oktober 2014. Hal ini dilakukan untuk menyambut sekaligus memberikan pelayanan kepada para Jema’ah Haji khususnya jema’ah haji Kab. Kampar. Yang mana jema’ah haji Kampar tahun ini, tergabung dalam dua kloter yakni kloter 9 dan kloter 10.

Fairus mengatakan, Untuk kloter 9, jema’ah haji Kampar ini tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada hari sabtu tanggal 18 oktober 2014 pukul 10.58 WIB, kemudian diberangkatkan ke Asrama Haji Batam untuk diinapkan selama satu malam, kemudian pada hari berikutnya diberangkatkan dari Batam ke Pekanbaru, dan dari Pekanbaru ke Bangkinang.

Sedangkan Untuk kloter 10, jema’ah haji Kampar tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada hari minggu tanggal 19 oktober 2014 pukul 11.10 WIB, kemudian diberangkatkan ke Asrama Haji Batam untuk diinapkan selama satu malam, kemudian pada hari berikutnya diberangkatkan dari Batam ke Pekanbaru, dan dari Pekanbaru ke Bangkinang, jelas Fairus.

Selama proses pemulangan jema’ah haji pada musim haji tahun ini, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, tutup Fairus. (rls)