PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Jembatan penghubungkan Desa Mulya Subur dengan beberapa desa lainnya di Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau, kondisinya sangat memprihatinkan. Padahal jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses penghubung dari keterisolasian desa.

Dikatakan Kepala Desa Mulya Subur, Edi Sahputra, jembatan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas ekonomi.

"Tentu masyarakat sangat berharap kepada pihak terkait, agar kondisi jembatan yang sudah miring dan nyaris roboh itu segera dilakukan perbaikan," harap Edi, kemarin.

Tidak hanya itu, lanjut Edi, kondisi jalan aspal di desanya juga kondisinya sudah sangat rusak parah. Banyak lubang di badan jalan, jelas kondisi itu sangat membahayakan masyarakat sebagai penggunanya.

"Kami berharap agar segala sarana dan prasarana yang bersifat prioritas dan krusial, bisa secepatnya dicarikan solusi," tuturnya.

Edi menambahakan, Desa Mulya Subur menurutnya masih minim dan sangat membutuhkan sejumlah sentuhan pembangunan dari Pemerintah Daerah (Pemda).

"Listrik dari PLN juga belum dirasakan oleh masyarakat disini," tandasnya.(***)