TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Menunggu waktu luang sebelum dimulainya rapat paripurna ke 14 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), para peserta rapat terlihat asyik menyaksikan laga AFF Suzuki cup, Jumat (28/11/2014) malam.

Para peserta yang terdiri dari pejabat eselon dan anggota dewan terlihat berdiri berjejer di depan ruang rapat lantai 2 sambil mengarahkan pandangan ke layar Televisi yang terletak di dinding lantai dasar DPRD Inhil.

Sambil asyik melihat layar televisi yang tengah menanyangkan laga antara Indonesia vs Laos itu, sekekali para peserta melihat kearah ruang rapat untuk mengetahui rapat sudah dimulai atau belum.

Namun, saat pertandingan sepak bola selesai dengan Indonesia unggul di skor 5-1 terhadap Laos, para peserta rapatpun terlihat lega dan memasuki ruang Panggar untuk mengikuti rapat Paripurna ke 14.

Rapat Paripurna ke 14 sendiri mengagendakan penyampaian program pembentukan Peraturan Daerah (Perda), penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran (Banggar) pada RAPBD 2015, dewan mengambil keputusan dan sambutan Bupati Inhil.(ayu)