PASIR PENGARAIAN, GORIAU.COM - Hujan lebat tak membuat ribuan warga bergeming di acara Car Free Night yang digelar di Purna MTQ Pasir Pengaraian, Sabtu (21/3/2015) malam.

Meski hujan ribuan warga tetap antusias hadiri Car Free Night, panitia sengaja menghadirkan kontestan Academi Dangdut 2 asal Rokanhulu, Fauzan untuk menyemarakkan acara yang digelar setiap sabtu malam.

Penampilan Fauzan di Car free Night ini merupakan konser perdana, setelah pria kelahiran Desa Tangun kecamatan Bangun Purba ini, tersingkir dari ajang, Academi D2 Indosiar, meskipun Fauzan gagal, tapi dianggap bak pahlawan, dan di elu-elukan warga, karena telah mampu membawa harum nama Rokan Hulu di pentas nasional.

Dalam konser ini, Fauzan menyanyikan beberapa tembang lagu Dangdut, India dan beberapa lirik Lagu Daerah yang sering dinyanyikanya dulu sebelum menjadi terkenal seperti saat ini.

Warga tak henti-hentinya meminta fauzan untuk foto bersama. Ia pun tampak ramah melayani semua permintaan masyarakat yang ingin berfoto denganya.

Selain fauzan, pada kegiatan Car free night minggu ke-8, juga menampilkan artis-artis yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat di stasiun TV nasional, mereka antara lain Reni yang pernah ikut audisi Racing star, mamia indosiar, dan X factor indonesia, serta Dewi yang pernah ikut audisi Kontes Dangdut Indonesia.

Namun dari pantauan GoRiau.com, acara yang dijadikan agenda mingguan oleh Pemda Rokanhulu ini, masih terkesan semrawut, dan masih kurang persiapan.(dnl)