TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Sebanyak 739 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi), mengikuti wisuda ke-5, di Gedung Venue Futsal, Tembilahan, Sabtu (30/5/2015).

Acara convocation ke-5 yang disejalankan dengan hari jadi Unisi ke-7 ini, dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), DR H Indra Muchlis Adnan SH MH MM PhD, Ketua YTG, Edi Syafwannur SE MP, Rektor Unisi, DR R Sri Handayani, seluruh citivas, dan undangan lainnya.

Serta dihadiri juga oleh, Bupati Inhil, HM Wardan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil, yaitu Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil, Inf Djarot dan Wakapolres Inhil, Kompol Dhana Ananda Syaputra.

Dalam sambutannnya, Rektor Unisi mengungkapkan bahwa momen ini merupakan momen penting bagi Unisi, dalam upaya mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa dan melahirkan sarjana tangguh yang dapat bersaing dan terjun ke masyarakat dalam aplikasi ilmu yang telah diperoleh di bangku studi.

''Kami menyampaikan, tahniah dan selamat, serta sukses kepada para wisudawan dan orangtua serta keluarga, dengan ilmu, kita berkarya dan dengan karya kita mengabdi,'' tukas R Sri Handayani.

Senada dengan itu, Ketua TYG, Edi Syafwannur berpesan kepada para wisudawan agar terus menyuarakan Unisi, meskipun sudah selesai menjalani pendidikan di Unisi.

''Juga, terus salurkan ilmu yang telah di dapat di satu-satunya Universitas yang ada di Inhil ini,'' pesan Edi Syafwanur.(ayu)