PEKANBARU, GORIAU.COM - Smartfren terus melakukan terobosan untuk produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di eranya. Seperti lagi marak-maraknya pengguna telepon genggam untuk selfie (foto sendiri).

Kebutuhan tersebut membuat Smartfren mengeluarkan produk terbarunya, Andromax C2s. Andromax C2s merupakan pengembangan dari Andromax C2 yang hadir dengan kualitas kamera depan yang lebih tajam.

Andromax C2s hadir dengan kamera 5.0 Mega Pixel (MP), sementara regenerasinya hanya berada di 3.0 MP. Pengembangan Andromax C2s ini sesuai dengan jangkauan harga rata-rata masyarakat.

Karena hingga saat ini, Andromax telah hadir dengan 7 seri dengan pecahan dan pengembangan yang berbeda-beda. Diantaranya seperti Andromax C, G, I, U, T, V dan Z.

Semakin tinggi tipenya, maka kualitasnya juga semakin tinggi. "Kita berharap Andromax C2s ini bisa diterima dan bermanfaat besar untuk kebutuhan-kebutuhan masyarakat saat ini," harap Regional Head Smartfren Telecom, Jefry Batubara saat launching Andromax C2s di Pekanbaru, Riau, Jumat (6/3/2015).

Dengan keunggulan kamera 5 MP, menjadikan Andromax C2s cocok untuk para penggemar selfie tanpa batas. "Kami menjawab keinginan masyarakat yang setiap saat kurang puas dengan kualitas hasil selfie. Kamera dengan kualitas yang bagus ini bisa memenuhi keinginan pelanggan," ujarnya.

Kamera depan didesain dengan titik fokus yang lebih tajam dan lebar, atau yang lebih dikenal dengan 'Wide Angel'. Begitu juga dengan kamera belakang, hadir dengan kualitas 5 MP. Menyedian Dual On, satu khusus untuk Smartfren dan satu lagi GSM dengan operator lain.

Hadir dengan layar 4 inchi, Andromax C2s dijual dengan harga terjangkau, Rp849.000,-. Produk ini juga didukung dengan suara Dolby Digital, kemudian ditawarkan dengan warna hitam dan putih.

Video Recording dengan 720 p dengan kualitas High Defenition (DH). Sementara untuk Games (permainan), lebih unggul dari generasi sebelumnya, yakni sebesar Rp1,2 GB. Sementara yang lama hanya menyediakan di 500 MB.***