PEKANBARU, GORIAU.COM - Anggota Kaarang Taruna sebagai organisasi kepemudaan seharusnya menjadi agent perubahan yang mendukung pembangunan Kota Pekanbaru. Sedangkan dalam profesi, para anggota Karang Taruna diharapkan jadi entrepreneur muda yang kreatif dalam segala bidang baik industri kreatid maupun pertanian.

Demikian harapan Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT saat menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kota Pekanbaru periode 2014-2019, Senen (24/11/2014) di aula Kantor Bappeda Kota Pekanbaru.

Ditambahkannya, setiap insan Karang Taruna yang dapat memahami jati dirinya sebagai bagian dari solusi untuk mengatasi masalah kesejahteraan sosial, sebagai generasi penerus di harapkan juga menjadi motor penggerak dalam setiap kegiatan pembangunan di masyarakat dengan mendukung program-program yang telah dicanangkan Pemerintah Kota.

Walikota juga mengharapkan Karang Taruna agar bisa menjadi partner pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah kesejahteraan sosial yang terjadi pada masyarakat serta dapat memacu derap langkah pembangunan Kota Pekanbaru dalam mewujudkan visi kota Pekanbaru kedepan.

Pada acara ini walikota Pekanbaru didampingi Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman, Kepala Bagian, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau, Muspida Lingkup Pemerintah Kota Pekanbaru, Camat, dan Lurah Lingkup Kota Pekanbaru serta para perwakilan pengurus Karang Taruna Kelurahan. (rls)