PEKANBARU, GORIAU.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) se-Riau serentak mengumumkan hasil verifikasi kelulusan administrasi CPNS, Senin (13/10/2014) besok. Sudahkah masyarakat tahu apa Link resmi dan pukul berapa hasil berifikasi CPNS akan diumumkan?

Kepada GoRiau.com, Minggu (12/10/2014), Kepala BKD Riau menyebutkan, jika tidak ada kendala, pengumuman akan dimulai pada pukul 00.00 WIB, Senin (13/10/2014). "Mudah-mudahan tidak ada kendala, saat pertukaran hari masyarakat sudah bisa melihat hasilnya," terang Guntur.

Untuk Link resminya, khusus di Lingkungan Pemprov Riau akan diumumkan di https://bkd.riau.go.id/cpns2014 . "Itu Link untuk membuka hasil kelulusan administrasi bagi para peserta," sambung Guntur.

"Kita tengah mempersiapkan segala sesuatunya. Jika tidak ada kendala, besok akan diumumkan secara serentak. Termasuk mempersiapkan antisipasi over pengunjung nantinya," katanya.

Karena selama ini, mulai dari pengumuman kuota formasi, persyaratan hingga pendaftaran CPNS melalui website yang disediakan mengalami over pengunjung. Akibatnya, membuat website tidak bisa dibuka sama sekali. Hal yang sama juga ditakutkan akan terjadi saat pengumuman hasil kelulusan administrasi di website BKD Riau besok.

"Semua kemungkinan itu ada, tetapi tentu kita juga sudah menyiapkan antisipasinya. Karena peserta yang lulus saja lebih dari 8 ribuan, belum lagi bagi mereka yang tidak lulus, namun juga ingin melihat atau mengakses website," tegas Guntur.***