RENGAT,GORIAU.COM - Bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke 69 tahun 2015, sedikitnya 42 orang personil Polri yang bertugas diwilayah hukum Polres Indragiri Hulu (Inhu) terima kado kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin Wakapolres Inhu Kompol Ferly Rosa Putra. Bertempat di halaman upacara Mapolres Inhu, Selasa (30/6/2015).

Personil Polri yang menerima kenaikan pangkat itu diantaranya, 2 orang personil berpangkat Aipda naik ke Aiptu, 8 orang Bripka naik ke Aipda, 15 orang Brigadir naik ke Bripka, 15 orang Briptu naik ke Brigadir, 1 orang Bripda naik ke Briptu, dan 1 orang Perwira berpangkat AKP naik menjadi Kompol.

"Ini merupakan kado terindah bagi personil yang hari ini naik pangkat. Dengan demikian, setelah naik pangkat diharapkan personil dapat lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas. Terus tingkatkan kemampuan", ujar Kompol Ferly Rosa Putra saat menyampaikan amanah upacara Korp Rapor.

Disebutkan Ferly, terkait satu orang personil yang hari ini menerima kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, yaitu Kapolsek Rengat Barat Frengky Tambunan. Sedangkan untuk upacara kenaikan pangkat bagi personil berpangkat perwira tidak dilaksanakan di Mapolres Inhu, melainkan di Mapolda Riau, tukasnya.

Selain Wakapolres, hadir saat upacara tersebut segenap pejabat dijajaran Polres Inhu dan PNS serta ratusan personil lain yang mengikuti jalannya upacara Korp Rapor tersebut.

(jef)