PEKANBARU, GORIAU.COM - Senin (22/9/2014), pukul 08.30-10.25 WIB, bertempat di ruang kerjanya di Makorem Jl Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru,Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto menerima kunjungan kerja Tim Universitas Pertahanan (Unhan).

Kepada Tim Unhan, Danrem menyampaikan, wilayah Riau cukup aman, sehingga pendidikan dapat berjalan dengan lancar.

Danrem berharap Tim Universitas Pertahanan yang akan melaksanakan kegiatan penjajakan kerja sama dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait di Provinsi Riau, hendaknya benar-benar berkoordinasi dengan baik dengan universitas dan instansi yang akan dituju.

Kunjungan Tim Universitas Pertahanan merupakan kegiatan rutin dan terprogram yang bertujuan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan, khususnya di wilayah Korem 031/Wirabima Provinsi Riau.

Danrem 031/Wirabima mendorong perwira di jajaran Korem 031/Wirabima melanjutkan pendidikan program beasiswa S2 (scholarship program). Sebab, kata Danrem, selain kemampuan fisik dan mental yang baik, perwira militer juga harus memiliki kemampuan intelejensi dan berbahasa Inggris.

Dalam audiensi dengan Danrem tersebut, Tim Unhan dipimpin Laksamana TNI Yayat Achmad Hadirat, MSi. Hadir juga pada acara tersebut Kasrem 031/WB Kolonel Inf Sutjipto dan para Kasi Korem 031/WB.rls