SELATPANJANG, GORIAU.COM - Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jalur umum yang lulus di Kepulauan Meranti tahun 2013 jangan ragu terhadap jadwal masuk kerja. CPNS baru ini tetap mulai bekerja pada hari Senin tanggal 14 Juli 2014 mendatang.


Demikian ditegaskan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Rosdaner, ketika dihubungi Sabtu (12/7/2014) sore.
"Iya mereka sudah mulai masuk tanggal 14 Juli nanti. Tapi sifatnya baru pengenalan terhadap lingkungan tempat mereka bekerja nantinya," kata Rosdaner.
Kemudian menanggapi tidak adanya pengumuman di website pemkab Meranti, kata Rosdaner sebenarnya sudah diumumkan di website tersebut, hanya saja website itu tidak bisa dibuka.
"Sudah diumumkan di website, tapi website nya tidak bisa dibuka," tambah Rosdaner sambil tertawa.
Selain itu, Rosdaner juga mengatakan bahwa info tentang mulai masuk kerja untuk CPNS baru ini juga diumumkan di media cetak Riau Pos.
Sebelumnya Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, mengatakan CPNS baru ini memang harus segera mulai bekerja mengingat banyak SKPD membutuhkan tenaga.
"Kita mau mereka sudah bisa bekerja 14 Juli itu, tapi on job training dululah, kita harapkan akhir lebaran SK mereka sudah siap," kata Irwan.(zal)