BENGKALIS, GORIAU.COM - Mencegah aksi kebut- kebutan pengendara kendaraan khususnya sepeda motor serta aksi balap liar, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis melaksanakan patroli rutin pada petang dan malam hari.

Demikian disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kasatlantas AKP Alex Sandy Siregar, Selasa (31/3/2015). Khusus bagi pengendara yang ditemui kebut- kebutan atau balap liar, menjadi prioritas pihaknya.

''Kebut- kebutan, melanggar traffic light, tidak memakai helm, itu menjadi prioritas. Jika sudah diingatkan tidak dipatuhi, ya kita akan lakukan tindakan berupa penilangan,'' ujar Alex.

Mantan Kasatlantas Polres Kampar ini juga menyampaikan, sosialisasi terkait dengan aturan lalu lintas di sekolah- sekolah dan masyarakat akan terus dilaksanakan seperti sebelumnya.

''Sosialisasi tetap kita laksanakan. Seperti halnya setiap Senin, ada pihak sekolah yang meminta Satlantas Bengkalis menjadi pembina upacara, kita siap, dan memberikan amanat tentang aturan lalin,'' pungkas AKP Alex Sandy. (ail)