PEKANBARU, GORIAU.COM - Grand Jatra Hotel Pekanbaru mempunyai visi dan misi yang jelas dalam rangka membangun nilai-nilai kreativitas anak muda Kota Pekanbaru. Karena dari anak-anak muda inilah timbul komunitas-komunitas yang akan menjadi salah satu pilar perekonomian daerah. Industri kreatif yang semacam inilah yang harus didukung. Salah satu komunitas yang tengah berkembang saat ini adalah Komunitas Gubuk Jazz yang terdiri dari anak-anak muda yang mempunyai kecintaan terhadap musik Jazz.

Berangkat dari visi dan misi ini, Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Gilang Ramadhan Studio Band, dan Komunitas Gubuk Jazz, pada tanggal 29 - 30 November 2014 akan menyelenggarakan Event Music Jazz di kota Pekanbaru. Event ini akan menampilkan empat musisi Jazz ternama tanah air yakni Tri Utami, Dian Hp, Gilang Ramadhan dan Prabudi Dharma.

Event Music Jazz ini bertajuk 'Funtastic4' dengan tema Olahraga, Olahrasa, Olahjiwa. Sesuai dengan tema event ini 'Funtastic4' bukan hanya menyuguhkan music Jazz sebagai hiburan, tapi juga akan menunjukkan bahwa music jazz pun bisa menjadi alat terapi kejiwaan.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Grand Jatra Hotel, Gilang Ramadhan Studio Band, Komunitas Gubuk Jazz, Riau Televisi, Aditya fm, RBT fm, Citilink, Kasriau dan @Infopku.

Event music Jazz dua hari ini akan terbagi menjadi dua bagian. Coaching Clinic pada tanggal 29 November 2014, pukul 14:00 - 18:00 bertempat di Bellagio Meeting Room, lantai 5 Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Di acara ini, akan diberikan pelatihan dan kesempatan untuk belajar teknik-teknik bermain musik jazz dari para punggawa Jazz tanah air.

Bagian kedua adalah Edutainment yang diselenggarakan pada hari Minggu 30 November 2014. Pukul 15:00 akan ditampilkan penampilan 60 anak-anak asuhan Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB) untuk unjuk keterampilan bermain musik Jazz dan pada pukul 19:00 - 22:00 malam, bintang-bintang jazz itu akan menghibur kita sebagai puncak dari event musik Jazz ini di Ballroom Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Untuk dapat hadir dalam event music jazz ini, ada voucher yang bisa didapat seharga Rp200,000. Grand Jatra Hotel Pekanbaru memberikan harga tiket special kepada seluruh tamu hotel dan member Japonica SPA & Fitness Center yang hanya dibandrol Rp100.000,- nett sudah termasuk tiket dalam semua sesi, yaitu 29 dan 30 November.

Harga special ini diberikan Grand Jatra Hotel khusus kepada tamu yang menginap pada hari weekend di Grand Jatra hotel. Sesuai dengan paket weekend Grand Jatra hotel bahwa kategori weekend yang dimaksud adalah dari hari Jumat hingga Minggu. Grand Jatra hotel memiliki 2 jenis paket weekend "Have a Wonderfull Weekend" khusus hari Jumat dan Sabtu yang dibandrol Rp. 588.000,- nett/malam dengan fasilitas Breakfast 2 orang, disc 10% F&B, disc 15% laundry, disc 10% all tenant di Mall Pekanbaru, free voucher funstation dan free entry score! dan paket "Shocking Sunday" khusus hari Minggu dibandrol Rp. 488.000,-nett yang diberikan keleluasaan late checkout hingga jam 2 siang.

Adalah pilihan yang tepat menutup bulan November di hari weekend ini bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati 2 hari full music Funtastic4 di Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Setelah event music jazz Funtastic4 ini, Grand Jatra juga akan menghadirkan 'Tulus' penyanyi muda yang berkecimbung di music Jazz akan menghibur tamu-tamu Grand Jatra hotel pada 19 Desember 2014 mendatang di Score!(rls)