SELATPANJANG, GORIAU.COM - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi meraih penghargaan sebagai Kapolres favorit bidang koordinasi dan pengamanan investasi pada penghargaan Riau Investmen Award. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Plt Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman di Gedung Daerah Gubernur Riau, Rabu (17/12/2014).


Kepada wartawan, lelaki yang akrab dipanggil Pandra ini mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan oleh Tim Independen Pemprov Riau dan Riau Investment Award 2014.
"Kami bersama segenap anggota Polres Kepulauan Meranti dan jajaran mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan ini. Kami juga sangat bersyukur kepada Allah SWT atas ridhonya, maka kami mandapatkan kriteria sesuai standar penilaian tim," kata Pandra.
Selain itu, mantan Ajudan Kapolri Sutanto itu juga berharap penganugerahan ini akan dapat memacu kinerja Anggota Polres Kepulauan Meranti berserta jajaran. Ini agar anggota dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi dalam memberikan perlindungan, sehingga di Tahun 2015 polisi akan lebih baik dari hari sekarang dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.
"Semoga seluruh Anggota dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, terutama dalam meberikan perindungan. Pengayoman dan pelayanan kepada MasyArakat apalagi kepada para Investor," ujar Pandra lagi.(zal)