PEKANBARU, GORIAU.COM - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Pekanbaru bersama lembaga kemitraan pembangunan sosial berkelanjutan, Scale Up akan malakukan roadshow ke sejumlah media massa di Pekanbaru, Jumat (24/10/2014) besok. Selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga bermaksud untuk memberikan buku panduan meliput konflik sumber daya alam yang diproduksi AJI dan Scale Up.

Demikian dikatakan Ketua AJI Pekanbaru Fakhrurrodzi, Kamis (23/10/2014) di sekretariat AJI Pekanbaru. "Roadshow ke media ini sebenarnya salah satu amanat Konggres AJI Pekanbaru yang digelar tahun lalu. Selain ke kantor media massa lokal, kami juga merencanakan roadshow ke kantor-kantor pemerintahan Provinsi dan kota," terang Fakhrurrodzi.

Roadshow di tahap awal, lanjut Fakhrurrodzi, AJI dan Scale Up akan mengunjungi 3 media terlebih dahulu, yaitu Riauterkini.com, RTV dan Tribun Pekanbaru. Di waktu berikutkan akan menyusul beberapa media lainnya.

"Komunikasi antara AJI dan media massa yang ada di Riau harus selalu dijaga. Melalui roadshow ini, diharapkan hubungan baik antara AJI dan media bisa terus terjalin," tandas Fakhrurrodzi.(wdu)