BENGKALIS, GORIAU.COM - Pendaftaran calon ketua KNPI Kabupaten Bengkalis akan ditutup 4 jam lagi. Namun sampai malam ini, baru satu calon yang mendaftarkan diri.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Bengkalis, Supian, ketika dihubungi mengatakan, pendaftaran bagi calon Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis ditutup pukul 00.00 WIB nanti.

''Hari ini hari terakhir pendaftaran calon ketua KNPI, batas waktunya pukul 00.00 WIB nanti. Saat ini baru satu calon yang resmi mendaftarkan diri,'' singkatnya.

Irmi Syakip Arsalan resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Kabupaten Bengkalis periode 2015-2018 kepada panitia penyelenggara Musda KNPI sore tadi pukul 17.00 WIB.

Irmi Syakip Arsalan diantar beberapa OKP yang mendukung pencalonan dirinya. Seperti Generasi Muda Demokrat, Garda Bangsa, Pemuda Al-Washiyah, dan Mahasiswa Al-Wasiyah dan diterima langsung oleh Sekretaris Panpel Musda Ismail Marzuki di sekretariat Wisma Mahendra.

''Tadi saya didampingi OKP pendukung mendaftarkan diri sebagai calon ketua KNPI. Secara administrasi tadi kita sudah penuhi semua item yang diminta oleh panitia, baik itu fomulir dan lain sebagainya sudah kita siapkan dan serahkan,'' ujar Irmi Syakip Arsalan. (ail)