SIAK SRI INDRAPURA - Etape IV Tour de Siak tahun 2015 dengan rute keliling Kota Siak Sri Indrapura sebanyak 5 putaran dengan jarak tempuh sepanjang 87,28 km, baru saja dilepas Kepala Pengadilan Negeri Siak Asmudi didampingi Bupati Siak H Syamsuar, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (28/11/2015).

Pantauan GoRiau.com, sebanyak 49 pebalap dari 4 tim luar dan 7 tim dalam negeri beradu kecepatan pada etape terakhir yang diprediksi finish sekitar pukul 11.00 WIB di depan RSUD Tengku Rafi'an Siak.

Sejumlah pebalap Indonesia, seperti Projo Waseno, M Nur Fathoni, Toni Alvian, Abdul Gani dan M Taufik siap memberikan yang terbaik.

"Ini etape terakhir, tentu diusahakan semaksimalnya. Mudah-mudahan, semua pebalap Indonesia bisa menguasai podium," kata M Nur Fathoni.

"Cuaca cukup bagus, rute pun juga lebih mudah dibanding 3 etape sebelumnya. Kalau kita kompak, bekerja secara tim, tentu podium bisa dikuasai kembali," tambah Projo.

Sebelum etape IV dimulai, Bupati Siak memasangkan jersey kepada 3 pebalap yang memperoleh poin maksimal pada etape III kemaren. Dimana, untuk jersey kuning diberikan kepada pebalap Malaysia Irwandie Bin Lakasek dan jersey hijau Toni Alvian dari BSP Siak.***