PEKANBARU, GORIAU.COM - Warga Bukit Barisan Kecamatan Tenanyan Raya menemukan seorang bocah laki-laki berkeliaran di sekitar Masjid Raudhatus Sholihin. Ia sudah ada disana dalam seminggu terakhir.

"Sudah seminggu dia berkeliaran disini," ujar Yasni, salah seorang warga Tenanyan Raya kepada wartawan, Sabtu (20/9/2014).

Dikatakan Yasni, anak tersebut mengaku bernama Firman, sementara orangtuanya bernama Mulyadi dan Wita yang tinggal di Jalan Paus, Gang Nikmat. "Ia mengaku kabur dari rumah karena sering dianiaya orangtuanya," katanya.

"Beberapa kali warga disini membujuknya untuk pulang, tapi dia langsung menangis meraung-raung seperti orang kerasutan," terang Yasni.

Bahkan, lanjut Yasni, beberapa kali warga memberinya uang agar pulang, tapi uang tersebut ia gunakan untuk ke warnet. "Kita bujuk dengan uang, ia malah pergi ke warnet," katanya.

"Jika ada yang merasa kehilangan anaknya, silahkan hubungi nomor handphone 085374560000," ujar Yasni. Warga Bukit Barisan sudah melaporkan anak tersebut ke pihak kepolisian.(san)